Polisi Sebut MS Tidak Membuat Rilis, Yusril Yunus: Tidak Ada Laporan ke Polsek Gambir

Muhammad Ihlasul Amal - Jumat, 3 September 2021, 19:29 WIB

Kabid Humas Polri, Yusri Yunus menyebutkan MS tidak membuat laporan di Polsek Gambir.Kabid Humas Polri, Yusri Yunus menyebutkan MS tidak membuat laporan di Polsek Gambir./Humas Polri

FIXMAKASSAR.COM - Pihak kepolisian membantah korban pelecehan seksual dan perundungan di lingkungan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, MS membuat dan menyebarkan keterangan tertulis yang dibagikan melalui media sosial.

"Jadi saya luruskan, hasil keterangan awal pelapor tidak pernah membuat rilisnya (pesan berantai), seperti apa yang beredar," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus.

Yusri juga mengungkapkan korban MS juga tidak pernah melapor ke Polsek Gambir terkait dengan kejadian pelecehan seksual dan perundungan di lingkungan KPI Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Yusri Yunus) menegaskan, korban berinisial MS tidak pernah membuat dan menyebarkan pesan berantai tersebut. Namun, ia membenarkan pernah mengalami kejadian itu.

"Juga yang tersebar, bahwa yang bersangkutan pernah melaporkan ke Polsek Gambir itu juga belum pernah melapor. Baru tadi malam (1 September 2021) dilaporkan. Kejadiannya itu memang ada di tanggal 22 Oktober 2015," sambung Yusri..

Lebih jauh, Yusri menyebutkan terdapat lima orang yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat dengan inisial RM, MP, RT, EO, dan CL.

Selain itu, ia menjelaskan penyidik juga telah meminta klarifikasi korban dan akan memanggil terlapor untuk meminta keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Yusri nggan memberikan komentarnya terhadap penyebar pesan berantai yang mengatasnamakan MS dan meminta masyarakat untuk menunggu hasil pemeriksaan penyidik 

Editor: Muhammad Ihlasul Amal

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot