PANAS Kasus Pelecehan Seksual, Netizen Bully Akun Twitter KPI Pusat

Muhammad Ihlasul Amal - Kamis, 2 September 2021, 12:39 WIB

Netizen mem-bully akun Twitter KPI Pusat atas kasus pelecehan seksual dan perundungan yang dialami MS.Netizen mem-bully akun Twitter KPI Pusat atas kasus pelecehan seksual dan perundungan yang dialami MS./kpi.go.id

FIXMAKASSAR.COM - Kasus pelecehan seksual dan perundungan selama bertahun-tahun di lingnkungan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat masih menjadi buah bibir di kalangan netizen (warga net).

Atas terungkapnya kasus pelecehan seksual dan perundungan yang dialami oleh MS ini, netizen turut melakukan bully (perundungan) pada akun Twitter resmi @KPI_Pusat.

Salah seorang netizen mengungkapkann baru mengetahui kondisi lingkungan kerja lembaga pemerintahan yang ia sebut sebagai busuk.

Ia juga menduga kasus seperti ini tidak hanya satu namun bisa jadi banyak korban yang mengalami kejadian yang sama.

Baca juga: Disebut Pelaku Pelecehan Seksual di KPI Pusat, Cahyo Legowo Di-bully di Get Contact

"Baru tau lingkungan kerja lembaga pemerintahan sekelas KPI isinya bisa sebegitu busuk! Ini baru 1 yang ketauan, gw yakin ada lagi korban-korban yang mengalami kejadian sama, cuma gk VIRAL aja!" tulis @RendzHamz.

Selain itu, netizen lainnya secara tajam mengkritisi KPI Pusat yang menurutnya menyebutkan perlindungan di luar namun terjadi perundungan di internal.

"Di luar ngomongin perlindugan, di dalem nya kejadian perundungan. Ngeri ngeri. Pantesan pada protes ama kebijakan KPI, begini toh aslinya?" tulis @policingg.

Editor: Muhammad Ihlasul Amal

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot