Disebut Pelaku Pelecehan Seksual di KPI Pusat, Cahyo Legowo Di-bully di Get Contact

Muhammad Ihlasul Amal - Kamis, 2 September 2021, 11:27 WIB

Tangkap layar salah satu penanda pada nomor milik Cahyo Legowo yang berisi perundungan.Tangkap layar salah satu penanda pada nomor milik Cahyo Legowo yang berisi perundungan./Get Contact

FIXMAKASSAR.COM - Kasus pelecehan seksual yang disertai dengan perundungan (bully) yang dialami oleh MS di lingkungan Komisi Penyiaran Indonesua (KPI) Pusat saat ini masih menjadi sorotan.

Akibat kasus ini, salah seorang terduga pelaku Cahyo Legowo yang merupakan mantan Divisi Visual Data yang kini menjabat pada Divisi Humas bagian Desain Grafis mendapatkan "perundungan".

Diketahui, perundungan ini dilakukan oleh pengguna aplikasi Get Contact yang mengubah tag atau penanda untuk nomor telepon milik Cahyo Legowo ini.

Dari pantauan aplikasi Get Contact, terdapat 100 penanda untuk nomor telepon tersebut yang 87 penanda di antaranya berisi cacian dan makian terhadap Cahyo Legowo atas dugaan pelecehan seksual dan perundungan tersebut.

Baca juga: SEDIH! Begini Kronologi Pelecehan Seksual yang Dialami MS di KPI Pusat

"Tukang bully gatau diri gada otak jahat banget udah tua gaguna. Minta maaf lu ama yg lu foto. Foto aja kelamin kecil lu tu," isi salah satu penanda pada nomor tersebut.

Selain itu ada juga yang membawa keluarga Cahyo Legowo sembari mengungkapkan rasa kasihannya.

"Anak istrinya kasian punya suami bapak kaya gini," bunyi penanda lainnya.

Editor: Muhammad Ihlasul Amal

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot