ADUH! Lelaki Ini Mengaku Dilecehkan Oleh Rekan Kerja Prianya di KPI Pusat

Muh Irham Abyansyah | Muhammad Ihlasul Amal - Rabu, 1 September 2021, 17:31 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual.Ilustrasi pelecehan seksual./Unsplash/Salman Hossain Saif

FIXMAKASSAR.COM - Kabar viral yang belum lama ini beredar di grup WhatsApp. Kabar viral tersebut berisikan mengenai pengakuan seorang Pria berinisial MS yang mengaku mendapatkan pelecehan di lingkungan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Tidak tanggung-tanggung, korban yang berinisial MS ini mengaku dibully selama 2 tahun dari kurun waktu 2012 hingga 2014.

Korban berinisial MS ini juga mengungkapkan nama-nama pelaku berserta jabatannya yang telah melakukan tindakan pelecehan terhadap dirinya.

"Yang Terhormat Presiden Joko Widodo, saya seorang Pria, berinisial MS, hanya ingin mencari nafkah di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI Pusat), saya hanya ingin bekerja dengan benar, menunaikan tugas dari pimpinan, lalu menerima gaji sebagai hak saya, dan membeli susu bagi anak semata wayang saya" ujar pria yang berinisial MS dalam narasi pengakuannya tersebut.

Baca juga: Kebocoran 1,3 Juta Data Pengguna Aplikasi e-HAC, Polri: Kami Akan Bantu Selidiki!

Lebih lanjut, MS juga mengungkapkan bahwa dalam kurun waktu 2 tahun tersebut, Ia tidak hanya dibully oleh rekan-rekan kerjanya.

Namun, Ia juga mengaku diberikan perlakuan buruk berupa pemukulan, caci mami, dan martabatnya yang direndahkan oleh rekan kerjanya tersebut. 

"Sepanjang 2012-2014, selama 2 tahun saya dibully dan dipaksa untuk membelikan makan bagi rekan kerja senior. Mereka bersama sama mengintimidasi yang membuat saya tak berdaya. Padahal kedudukan kami setara dan bukan tugas saya untuk melayani rekan kerja. Tapi mereka secara bersama sama merendahkan dan menindas saya layaknya budak pesuruh" katanya 

Editor: Muhammad Ihlasul Amal

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot